Selasa, 13 November 2012

Inilah yang Kami Lakukan Agar Hasil Sablon Lebih Tahan Lama

Saat ini pamor sablon DTG memang sedang naik. Sablon DTG seolah menjadi primadona baru untuk jenis usaha jasa sablon. Sablon jenis ini memang sangat praktis sehingga cocok sekali untuk wirausahawan yang baru terjun ke bisnis sablon. Namun di lain pihak ada juga yang meragukan kualitas hasil sablonnya. Hal tersebut memang wajar mengingat sablon DTG merupakan teknologi baru yang belum dikenal oleh semua orang.
Setidaknya ada dua faktor yang menentukan baik tidaknya kualitas sablon DTG yaitu kualitas tinta dan teknis penyablonan. Sablon Bogor sangat memperhatikan kedua faktor tersebut. Untuk jenis tinta Sablon Bogor menggunakan tinta dengan kualitas terbaik dari USA. Sedangkan untuk teknis penyablonan Sablon Bogor selalu melakukan minimal dua tahap penyablonan. Dengan 2 - 3 tahap penyablonan maka hasil sablon lebih tahan lama sekaligus membuat warna-warna gambar lebih tegas.

Satu tahap penyablonan


Dua tahap penyablonan

Anda bisa membandingkan kedua gambar di atas. Dengan dua tahap penyablonan gambar menjadi lebih tegas dan warnanya lebih terlihat. Selain itu sablonan jadi lebih tahan lama dan tahan dicuci berulang kali. Inilah yang kami lakukan agar hasil sablon lebih tahan lama.
Jadi jangan ragu untuk menyablon di Sablon Bogor !!


2 komentar: